DPRD DKI Akan Minta Klarifikasi Direksi PD Sarana Jaya

Selasa, 10 Maret 2020 - 17:17 WIB
DPRD DKI Akan Minta Klarifikasi Direksi PD Sarana Jaya
DPRD DKI Akan Minta Klarifikasi Direksi PD Sarana Jaya
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta berencana meminta klarifikasi dari direksi PD Sarana Jaya terkait pemeriksaan sejumlah karyawan BUMD tersebut yang dilakukan Bareskrim Polri. Sejumlah karyawan PD Sarana Jaya diperiksa terkait dugaan kasus korupsi pengadaan lahan .

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Gilbert Sialmanjuntak mengatakan, Komisi B akan segera menggelar rapat terkait dugaan korupsi pengadaan lahan sebagaimana yang tengah dilidik oleh pihak kepolisian."Kami akan memanggil direktur PD Sarana Jaya untuk meminta klarifikasi," kata Gilbert saat dihubungi, Selasa (10/3/2020).

Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan, dugaan korupsi pengadaan lahan masih menjadi perdebatan antara pendukung Gubernur Anies dan bukan. Gilbert akan terus mendesak agar pimpinan komisi segera menggelar rapat kerja dengan direksi PD Sarana Jaya berikut dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman Penduduk.

"Kita tidak bisa langsung menyimpulkan siapa yang bermain karena ini kejadian baru. Tapi ini sangat serius," ucapnya. (Baca: Karyawan Diperiksa Dugaan Korupsi Pembelian Lahan, Sarana Jaya: Itu Ranah Polisi)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)