Mayat Pria Penuh Luka di Kepala dan Tangan Terikat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

Sabtu, 05 September 2020 - 13:52 WIB
loading...
Mayat Pria Penuh Luka di Kepala dan Tangan Terikat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung
Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (5/9/2020). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (5/9/2020). Saat ditemukan, posisi mayat pria tersebut berada dalam kondisi mengenaskan.

Sutarman (40), warga setempat mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan oleh anggota PPSU sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua tangannya diikat dan mengalami luka di bagian kepala.

"Kayaknya dibunuh, karena tangannya diikat pakai kabel casan gitu. Di kepalanya juga ada luka, masih berdarah kepalanya pas diangkat," ujar Sutarman. (Baca juga: Dikenal Pendiam, Pacar Janda dalam Karung di Pondok Aren Menghilang )

Warga kemudian melaporkan temuan itu kepada jajaran Polsek Jatinegara dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur yang segera datang melakukan olah TKP.

Usai olah TKP dan pemeriksaan identifikasi, jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi. (Baca juga: Misteri Pembunuhan Gadis Dalam Kolam Terungkap, Ini Pelaku dan Motifnya)

"Badannya agak gemuk, tapi enggak gemuk banget. Kalau dari warga sini sih enggak ada korban ya, kata polisi juga tadi enggak ada identitasnya. Tadi dibawa ke pakai ambulans sekira pukul 09.00 WIB," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)