Hantam Trotoar dan Tiang Beton MRT, Pemotor Berusia 20 Tahun Tewas

Rabu, 04 Maret 2020 - 20:00 WIB
Hantam Trotoar dan Tiang Beton MRT, Pemotor Berusia 20 Tahun Tewas
Hantam Trotoar dan Tiang Beton MRT, Pemotor Berusia 20 Tahun Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario berinisial AF (20) meregang nyawa usai menghantam trotoar dan tiang beton MRT di Jalan Raya Panglima Polim, Keboyaran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, insiden tersebut terjadi tepat di depan Ace Hardware. Menurutnya, kejadian berawal ketika korban melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Panglima Polim.
Saat tiba di depan Ace Hardware, diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi, korban oleng ke kanan dan menabrak trotoar. "Korban juga menghantam tiang beton MRT yang juga berada di kanan jalan. Korban yang merupakan karyawan swasta itu meninggal dunia di lokasi tanpa sempat dilarikan ke Rumah Sakit terlebih dulu," kata Fahri kepada wartawan Rabu (4/3/2020).
Fahri menuturkan, korban mengalami luka pada bagian kepala dan wajah. Kini, jasad korban dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum. “Ini kecelakaan tunggal, korban sudah dibawa ke RS Fatmawati," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)