Warga Depok Positif Corona, Warga Bekasi yang Ketakutan

Selasa, 03 Maret 2020 - 10:53 WIB
Warga Depok Positif Corona, Warga Bekasi yang Ketakutan
Warga Depok Positif Corona, Warga Bekasi yang Ketakutan
A A A
BEKASI - Pengguna KRL Commuter Line dari Bekasi menuju Jakarta dan sekitarnya mulai cemas dengan penyebaran virus Corona. Bagaimana tidak, ribuan warga Bekasi yang bergerak menuju Jakarta melalui Stasiun Bekasi, Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi sudah mulai menggunakan masker dan ketakutan.

Itu menyusul warga Kota Depok terjangkit Covid-19 atau virus Corona. “Saya takut kena Corona, saya pakai masker untuk jaga – jaga,” kata Indah (30), warga Bekasi Timur, Selasa (3/3/2020).

Menurut dia, virus itu sangat patut diwaspadai karena ancaman penularannya cukup cepat. Untuk mencegah tertular virus Corona, dia hanya dapat menggunakan masker ketika bekerja atau bepergian keluar rumah. Apalagi penularannya sangat rentan terjadi di KRL Commuter Line. ”Sangat sulit mencari masker di Bekasi,” ucapnya. (Baca juga: KCI Sosialisasi Kesehatan dan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Corona di Stasiun)

Di Stasiun Bekasi, Casandra (24) penumpang KRL mengatakan, virus Corona cukup mengganggu ketenangan masyarakat Indonesia. Apalagi ada dua warga Depok yang terjangkit virus tersebut. ”Kami sebagai warga Bekasi sangat ketakutan, apalagi Depok sangat dekat Bekasi,” kata warga Bekasi Barat ini.

Untuk mewaspadai penyebaran Corona, dia telah menyetok masker di rumah. Masker itu untuk sekali pakai apabila Sandra beraktivitas di luar rumah. ”Sudah saya stok masker pokoknya ke mana-mana saya pakai masker,” katanya. (Baca juga: Penumpang KRL: Yang Sakit Corona Enggak Mungkin Naik Commuter Line)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)