Penumpang KRL: Yang Sakit Corona Enggak Mungkin Naik Commuter Line

Selasa, 03 Maret 2020 - 08:42 WIB
Penumpang KRL: Yang Sakit Corona Enggak Mungkin Naik Commuter Line
Penumpang KRL: Yang Sakit Corona Enggak Mungkin Naik Commuter Line
A A A
DEPOK - Pengguna KRL Commuter Line, terutama rute Bogor-Jakarta Kota tetap beraktivitas seperti biasa meski warga Depok terinfeksi virus Corona. Khusus beberapa stasiun di Depok, tidak ada penurunan penumpang.

"Ramai padat. Bedanya lebih banyak yang pakai masker sekarang termasuk saya. Sebelumnya, saya enggak pakai masker. Untuk antisipasi ya jadinya pakai masker," ujar Tendy Kurniawan, penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Universitas Pancasila (UP), Selasa (3/3/2020).

Dia meyakini pengguna KRL asal Depok tetap menjaga kesehatan dirinya masing-masing. "Enggak mungkin yang sakit (Corona) naik. Pasti kalau dia tahu dan terpapar dia pasti akan berobat dan tidak keluar rumah, apalagi naik KRL," ucapnya.

Menurut pantauannya, para penumpang KRL terlihat tetap tenang. Mereka berkomunikasi satu sama lain seperti biasa. Ada juga yang asyik dengan gadgetnya. "Tadi saya lihat sih penumpang tenang-tenang saja," kata Tendy. (Baca juga: Warga Depok Positif Corona, Penumpang Commuter Line Tetap Padat)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0256 seconds (0.1#10.140)