Maling Gasak Dua Spion Mobil Milik Mantan Menag Quraish Shihab

Kamis, 27 Februari 2020 - 14:27 WIB
Maling Gasak Dua Spion Mobil Milik Mantan Menag Quraish Shihab
Maling Gasak Dua Spion Mobil Milik Mantan Menag Quraish Shihab
A A A
JAKARTA - Sepasang spion mobil Toyota Alphard milik mantan Menteri Agama Republik Indonesia, Quraish Shihab digasak pelaku pencurian pada Kamis (27/2/2020). Aksi pencurian ini terjadi di rumh korban di Jalan Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, insiden pencurian tersebut terjadi pada puku 03.00 WIB dan baru dilaporkan pukul 07.00 WIB. Dari keterangan yang diterima diduga pelaku masuk ke garasi korban dengan melompati pagar karena pintu gerbang digembok.

"Jadi saat korban terbangun dan melihat mobilnya, saat itu kedua spion mobilnya sudah tidak ada," kata Irwan kepada wartawan Kamis (27/2/2020). Petugas yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan hanya menemukan kerusakan dibagian mobil yang kehilangan spion.

Sementara, dari gerbang rumah tidak ditemukan kerusakan. Kini, petugas dari Polsek Pasar Minggu dan Polres Jakarta Selatan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. petugas juga belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku yang beraksi dalam kasus tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)