Pemulung Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Ciliwung

Rabu, 19 Februari 2020 - 12:40 WIB
Pemulung Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Ciliwung
Pemulung Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Ciliwung
A A A
JAKARTA - Irianto (62) seorang kakek yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung menemukan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Ciliwung Jalan Matraman RT 05/03, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020). Mayat bayi laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasat Reskrim Polsek Menteng, AKP Gozali mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemulung saat tengah mencari botol minuman bekas di pinggir Kali Ciliwung."Ketika itu saksi (Irianto) mengumpulkan botol minuman bekas yang hanyut di kali. Saksi melihat sesosok bayi laki-laki," kata Gozali dalam keterangan tertulis, Rabu (19/2/2020).

Kemudian Irianto mengambil mayat bayi laki-laki tersebut dan maletakkannya di pinggir kali. "Saksi mengambil mayat tersebut dengan cara mengangkat dari kali lalu menyimpan mayat tersebut di pinggir kali," ujar Gozali.

Menurut dia, motif sementara dari penemuan mayat bayi laki-laki tersebut yakni dibuang oleh pelaku.Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan mayat bayit itu ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. "Saat ini kami tengah proses temuan mayat itu guna penanganan dan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)