Produsen Makanan Bayi Berikan APD ke Petugas Medis di RS Wisma Atlet

Minggu, 03 Mei 2020 - 09:23 WIB
loading...
Produsen Makanan Bayi Berikan APD ke Petugas Medis di RS Wisma Atlet
Yummy Bites menyerahkan 1.000 APD bagi tenaga medis di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona yang terus memakan korban jiwa termasuk dokter dan perawat, menarik simpati banyak pihak. Kali ini perhatian untuk para petugas medis datang dari Yummy Bites. Sabtu siang kemarin, Yummy Bites menyerahkan 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta.

Bantuan APD bagi petugas medis ini diserahkan oleh SPV Marketing Communication Yummy Bites, Anwar Zega. Menurut Zega, pihaknya bersimpati terhadap kesulitan yang tengah dihadapi para petugas medis dalam menangani pasien Covid-19. (Baca juga: Kasus Covid-19 di Tangsel Tembus 1.535 Orang, Tambahan Pasien Positif Nol )

"Kami selama ini bergerak di bidang makanan bayi, tetapi melihat kondisi saat ini bahwa setiap masyarakat perlu berkontribusi kepada negara. Kami juga ingin ambil bagian dalam bentuk donasi berupa bantuan APD untuk para tenaga medis. Mereka ini garda terdepan yang mempertaruhkan nyawa dalam menghadapi dan mencegah penularan virus Corona, " ujar Zega di rumah sakit Wisma Atlet.

Bantuan APD ini diterima langsung oleh Kepala Bagian Instalasi Farmasi RSD Wisma Atlet, H Sunarto. Menurut Surnato, pihaknya mengapresiasi dukungan masyarakat luas agar upaya penanganan pasien Covid-19. (Baca juga: Berikut Data Kasus Corona di DKI Jakarta per 10 April 2020 )

"Kami berterima kasih kepada Yummy Bites yang ikut membantu petugas medis. Support terus tenaga medis kita yang saat ini lagi berjuang untuk kesembuhan rekan-rekan kita yang kena Covid-19," ujar Sunarto saat menerima bantuan APD. (Baca juga: Pertama Kali, Jumlah Kasus Sembuh Corona di Jakarta Lebih Banyak dari Pasien Meninggal )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)