Bikin Onar, Lima Remaja Gangster Diamankan Polisi di Gang Liam

Jum'at, 14 Februari 2020 - 10:11 WIB
Bikin Onar, Lima Remaja Gangster Diamankan Polisi di Gang Liam
Bikin Onar, Lima Remaja Gangster Diamankan Polisi di Gang Liam
A A A
JAKARTA - Lima remaja di Kebon Jeruk, Jakarta Barat diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Polrestro Jakarta Barat di Gang Liam, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 13 Februari 2020 malam. Mereka diamankan setelah diduga kuat hendak melakukan tawuran.

Kepala Tim 2, TPP Polres Metro Jakarta Barat Brigadir Helmi mengungkapkan operasi ini untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat."Mereka diduga kelompok gangster, kita amankan sebelum terjadi tawuran hingga menimbulkan adanya korban," kata Helmi, Jumat (14/02/2020) pagi.

Helmy menuturkan, pelaku kerap berbuat onar, bahkan saat berada di base camp mereka di Gang Liam karena kerap menantang warga sekitar."Saat kami amankan disita dua celurit dari tangan mereka," ujarnya.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit mengungkapkan, penangkapan para pelaku berawal dari adanya informasi yang menyebutkan daerah tersebut kerap terjadi tawuran, kemudian anggota Tim Pemburu Preman menyisir lokasi yang dimaksud.

Saat tiba di lokasi, anggota melihat adanya sekelompok orang yang diduga kelompok gangster. Kemudian anggota langsung mengamankan lima pemuda tersebut."Kami akan selalu menyisir ke tempat-tempat rawan sampai kami bisa memastikan bahwa Jakarta Barat khususnya Kebon Jeruk bersih dari preman,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9367 seconds (0.1#10.140)