Mengenakan Wig Gimbal, Lucinta Luna Menangis dan Meminta Maaf

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:47 WIB
Mengenakan Wig Gimbal, Lucinta Luna Menangis dan Meminta Maaf
Mengenakan Wig Gimbal, Lucinta Luna Menangis dan Meminta Maaf
A A A
JAKARTA - Setelah seharian lebih memilih bungkam, Lucinta Luna akhirnya angkat suara. Di hadapan awak media, Lucinta menangis dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Sembari menangis, Lucinta berjanji akan mengevaluasi diri usai penangkapan kasus narkoba yang menjeratnya. Memakai baju tahanan berwarna oranye, Lucinta tampil dengan gaya rambut yang berbeda dari sehari sebelumnya. Kali ini ia memakai wig rambut gimbal berwarna pirang.

Selain itu, Lucinta Luna mau membuka maskernya di hadapan awak media. Ia diberi kesempatan berbicara kurang dari satu menit oleh Polisi yang mendampinginya. (Baca juga: Jenis Kelamin Bikin Bingung, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus )

"Saya Ayluna Putri atau biasa disebut Lucinta Luna mau minta maaf dengan semua masyarakat Indonesia," kata Lucinta dengan wajah sendu di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Tidak berselang lama, Lucinta langsung menitikan air mata. Ia menangis tersedu sambil menceritakan alasannya menggunakan zat psikotropika.

”Dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," ujarnya. (Baca juga: Jenis Kelamin Lucinta Luna di KTP Wanita dan Paspor Laki-laki )

Lucinta berharap kesalahannya bisa dimaafkan oleh masyarakat, kerabat, keluarga dan selebriti lainnya. Ia juga berharap agar kasusnya tidak dicontoh oleh selebriti lain. "Jangan ikuti langkah seperti saya, jauhi narkoba," tuturnya. (Lihat video: Muhammad Fatah Alias Lucinta Luna Enam Bulan Konsumsi Tramadol )

Meski demikian, Lucinta berterima kasih karena telah ditangkap oleh polisi. Hal itu lantaran dapat melepaskannya dari jerat narkoba lebih lama lagi. "Mudah-mudahan karena ini saya bisa tebus dosa saya dan saya bisa evaluasi yang apa saya lakukan terima kasih," tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)