Wartawan Dipukuli, Kasie SIM Daan Mogot: Itu Bukan Calo

Kamis, 30 Januari 2020 - 00:11 WIB
Wartawan Dipukuli, Kasie SIM Daan Mogot: Itu Bukan Calo
Wartawan Dipukuli, Kasie SIM Daan Mogot: Itu Bukan Calo
A A A
JAKARTA - Pemukulan terhadap wartawan Tribrata.com Yori di lingkungan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) bukan dilakukan calo . Sangkalan itu diucapkan oleh Kasie SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Lalu Hedwin.

"Jangan bilang calo, kita kan belum tahu itu siapa mereka," kata Lalu saat dihubungi SINDOnews, Rabu 29 Januari 2020.

Lalu mengatakan, pihaknya bersama Polsek Cengkareng tengah menyelidiki kasus pemukulan ini. Dia mengatakan, dugaan pelaku merupakan calo akan terkuak setelah penyelidikan kelar.

"Iya kita masih cari orangnya bila perlu kita tanya orang itu sebagai apa, saya sangat keberatan kalau itu dikatakan calo. Dan kejadiannya bukan di dalam Satpas SIM," tambahnya.

Saat ini, lanjut Lalu, pihaknya dan Polsek Cengkareng telah mengamankan pelaku yang diduga pemukulan ke Polsek Cengkareng.

"Biar nanti polsek yang menjelaskan," kata Lalu menjawab jumlah pelaku. (Baca Juga: Wartawan Tribata Babak Belur Dianiaya Sejumlah Pria di Satpas Daan Mogot
Sebelumnya, wartawan Tribrata.com, Yori babak belur dipukulin calo SIM Satpas Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020). Yori dikroyok tak jauh dari uji praktik SIM.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)