Remas Bokong Mahasiswi, Aksi Pemotor di Jatinegara Terekam CCTV

Selasa, 21 Januari 2020 - 02:18 WIB
Remas Bokong Mahasiswi, Aksi Pemotor di Jatinegara Terekam CCTV
Remas Bokong Mahasiswi, Aksi Pemotor di Jatinegara Terekam CCTV
A A A
JAKARTA - Tindakan tak terpuji dilakukan seorang pria terhadap wanita di Jalan Mulia, RT 08/08, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria itu memegang bokong wanita dan terekam kamera CCTV.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, seorang pria yang menggunakan sepeda motor nekat meremas bokong wanita saat berjalan di gang sempit tersebut.

Korban yang tak terima mencoba mengejar namun sayang tak berhasil. Karena pria tersebut langsung tancap gas kabur meninggalkan wanita itu.

Ketua RT 08, Dony mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat 17 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian itu terekam kamera CCTV milik pengurus RT setempat.

"Kejadiannya tanggal 17 Januari kemarin yah sekitar jam 9 pagi. Saya juga kerja tapi di rumah ada orang. Jam segitu wanita itu lewat depan gang, iya diremas pantatnya sampai nangis, dikejar tapi tidak dapat, (pelaku) pergi ke jalan raya," kata Dony di lokasi, Senin (20/1/2020).

Menurut Dony, berdasarkan rekaman CCTV milik pengurus RT itu, sebelum melangsungkan aksi bejadnya, pelaku sempat terlihat mondar-mandir di gang.

Selanjutnya, saat korban tengah jalan kaki di gang sempit itu, pelaku mengahampiri korban dan langsung meremas bokong korban dari belakang.

"Pelakunya mondar-mandir dulu yah, keliling. Korbannya mahasiswi, pelakunya sempat terekam yah tapi kita tidak ada alat untuk memperjelas," ujar Dony.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)