Gelar CFD, Kopassus Usung Tema Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:45 WIB
Gelar CFD, Kopassus Usung Tema Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat
Gelar CFD, Kopassus Usung Tema Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat
A A A
JAKARTA - Masyarakat yang berdomisili di lingkungan Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) kembali melaksanakan kegiatan Car Free Day. Kali ini Kegiatan digelar pada Minggu (19/1/2020) pukul 06.30 WIB bertempat di Jalan R.A. Fadillah, Cijantung, Jakarta Timur.

Adapun dalam kegiatan itu dilaksanakan senam aerobik. Acara yang mengusung tema Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat ini, diikuti kurang lebih 150 orang yang terdiri dari warga desa binaan, karang taruna dan masyarakat umum yang pagi itu memanfaatkan CFD Jalan R.A Fadillah untuk berolahraga.

Mereka semua memakai atribut senam masing-masing, mengenakan pita merah putih diikat di kepala maupun lengan sebagai simbol semangat dan persatuan kesatuan.

Pasi Intel Batalyon 32 Grup 3 Kopassus, Lettu Inf Hendra Adi mengatakan, pihaknya hanya memfasilitasi keinginan warga sekitar, kegiatan olahraga bersama seperti ini harus senantiasa dipelihara. Maka slogannya adalah Merah Putih Cijantung untuk Indonesia Sehat.

"Bertujuan untuk memelihara rasa kebersamaan dan persatuan dari masyarakat Cijantung dan sekitarnya sebagai masyarakat yang cinta tanah air melalui program pemerintah: Ayo Olahraga untuk Indonesia," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)