alexametrics

Daan Mogot Banjir, Bus TransJakarta Terpaksa Alihkan Rute

loading...
Daan Mogot Banjir, Bus TransJakarta Terpaksa Alihkan Rute
Hujan deras yang melanda Jakarta membuat Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tergenang, Sabtu (18/1/2020) pagi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
A+ A-
JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta membuat Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tergenang, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Ruas jalan yang terendam ini membuat TransJakarta terpaksa mengalihkan rute perjalanan rute Tanah Abang - Batusari. (Baca juga: Diguyur Hujan Semalaman, Berikut Titik Banjir di Ibu Kota)

"Jadi karena ada genangan di depan Hotel Top One. Kami terpaksa tak melewati jalur itu," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo.



Nadia mengatakan tinggi genangan yang mencapai 50 cm membuat laju bus Transjakarta terhambat. Karena itu, manajemen kemudian mengalihkan rute TransJakarta melalui jalur inspeksi Jalan Kali Sekretaris yang kemudian menembus Jalan Tanjung Duren Utara (KFC Tanjung duren) pelayanan lagi di bus stop Delima Lima arah Batusari. (Baca juga: Jakarta Banjir, Sejumlah Rute Transjakarta Alami Perpendekan Sampai Stop Operasi)

Selain itu, TransJakarta rute ini juga tak melintasi kawasan Mediterania, Tanjung Duren Timur, dan Delima Raya lantaran genangan yang cukup tinggi. “Kami alihkan ke jalur yang lain,” jelasnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak