Empat Pelaku Penganiayaan Anggota Polres Jakbar Diciduk

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:56 WIB
loading...
Empat Pelaku Penganiayaan Anggota Polres Jakbar Diciduk
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap 4 pelaku penganiayaan terhadap anggota Polres Jakarta Barat berinisial MT, AM, BN, dan MR di Cilandak, Jakarta Selatan. Dari 4 pelaku, tiga di antaranya dilakukan penahanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kasus itu berawal saat anggota Satnarkoba Polres Jakarta Barat melakukan penindakan pada pelaku penyalahgunaan narkotika berinisial AM. Polisi lantas menggeledah kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan. (Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Spesialis Pencurian Sepeda Motor di Tangerang)

"Saat petugas akan menggeledah, ada tindakan kurang terpuji dari pemilik rumah. Keluarganya menghalang-halangi petugas dan melakukan kekerasan dengan memukulkan stik baseball," ujarnya, Senin (31/8/2020).

Anggota Polres Jakarta Barat Bripka Naldi mengalami luka di bagian kepala karena dipukul stik baseball. Bukan hanya dipukul, petugas pun diancam, padahal petugas membawa surat perintah saat hendak melakukan penggeledahan.

"Satu di bawah umur sehingga 3 orang yang ditahan. Mereka dikenakan pasal 212 KUHP dan atau 214 KUHP dan atau 351 KUHP dan atau 335 KUHP," kata Yusri.
(Baca juga: Awal Pekan Ini Positif Covid-19 di Jakarta Capai 1.029 Orang)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)