Aniaya Anak Majikan, ART di Jakarta Barat Diburu Polisi

Rabu, 08 Januari 2020 - 13:00 WIB
Aniaya Anak Majikan, ART di Jakarta Barat Diburu Polisi
Aniaya Anak Majikan, ART di Jakarta Barat Diburu Polisi
A A A
JAKARTA - Kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Jakarta Barat, seorang bocah disiksa oleh Asisten Rumah Tangga (ART) di salah satu ruangan. Video penganiayaan ini viral di media sosial setelah ibunda korban, TY (38), mempostingnya melalui akun facebook miliknya. Ia juga melaporkan hal ini kepada polisi.

Kini, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat kini tengah memburu ART tersebut. Informasi awal didapat, kekerasan dilakukan di salah satu rumah di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Baca: Siram Bocah 11 Tahun dengan Air Panas, Ibu Angkat Diciduk Polisi )

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar dan korban saat ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat", ujar Arsya, Rabu (8/1/2020).

Dalam pemeriksaan sementara, ibunda korban menceritakan anaknya diperlakukan tidak baik oleh pembantunya. Tangan si anak diikat sementara mulut dan mukanya di sumpel menggunakan walpaper. (Baca juga: Kesal Terhadap Orang Tuanya, Bayi Dua Bulan Dianiaya ART di Kalideres)

Meski menangis dan meronta minta tolong, namun si pembantu enggan mempedulikan. Ia malah memukul si anak yang membuat dirinya makin menangis.

“Saat ini kami tengah menggali informasi dan mengumpulkan bukti dari rekaman video yang memperlihatkan kekerasan terhadap seorang anak tersebut dan pelaku saat ini tengah kami lakukan pengejaran,” tutup Arsya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2699 seconds (0.1#10.140)