Punya Info soal Perusakan Polsek Ciracas, Kasad Minta Lapor ke Nomor Ini

Minggu, 30 Agustus 2020 - 16:45 WIB
loading...
Punya Info soal Perusakan Polsek Ciracas, Kasad Minta Lapor ke Nomor Ini
Kasad Jenderal Andika Perkasa memberikan keterangan kepada wartawan, Minggu (30/8/2020). Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Sedikitnya 12 prajurit TNI AD yang melakukan perusakan Mapolsek Ciracas , Jakarta Timur, resmi ditahan. Mereka terbukti kuat melakukan penyerangan terhadap masyarakat dan Mapolsek Ciracas.

“Mereka sudah ditahan Guntur POM Jaya,” ujar Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa, kepada wartawan, Minggu (30/8/2020). (Oknum TNI AD yang Terlibat Perusakan Polsek Ciracas Terancam Dipecat)

Kasad Andika tidak menampik jika jumlah prajurit yang ditahan atau tersangkut dalam kasus ini bakal bertambah. Sebab, selain belum menutup penyidikan, pihaknya juga masih menggali sejumlah kemungkinan adanya tersangka lain.

Karena itu, demi menuntaskan penyidikan, Andika meminta masyarakat yang mempunyai informasi lebih mengenai penyerangan bisa melaporkan kepada supervisi.

“Bisa kontak langsung ke Danpuspomad 0818 998 585 dan Denpom Jaya CPM Yogaswara 0823 1419 7676,” tuturnya. (Tonton Video: Polsek Ciracas Dibakar Gerombolan Orang Tak Dikenal)

Andika menjamin masyarakat yang melaporkan segala bukti baru akan dirahasiakan. Pelaporan bisa dilakukan dengan mengirimkan pesan dan bukti jelas, seperti video.

Kasad sebelumnya memohon maaf atas insiden penyerangan Mapolsek Ciracas. Ia mengakui bila sebagian besar pelaku merupakan prajurit TNI AD. (KSAD Minta Maaf Terkait Penyerangan Polsek Ciracas dan Siap Ganti Kerusakan)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)