Dharma-Kun Beberkan Program Unggulan Getuk Tular Adab, Apa Itu?

Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:19 WIB
loading...
Dharma-Kun Beberkan...
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun-Kun Wardana dalam debat kedua Pilkada Jakarta, Minggu (27/10/2024). FOTO/SINDOnews/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 2, Dharma Pongrekun mengenalkan program unggulan mereka yang dinamai Getuk Tular Adab. Program tersebut merupakan sistem ekonomi bagi masyarakat Jakarta.

Hal itu ia sampaikan dalam debat kedua Pilkada Jakarta , Minggu (27/10/2024). Menurutnya, dengan Program Getuk Tular Adab akan menyelesaikan permasalahan ekonomi yang selalu menjadi momok warga Jakarta.

"Paslon Darma-Kun 02 mempunyai program unggulan yaitu Getuk Tular Adab, Getuk Tular Adab adalah suatu sistem ekonomi adab yang menjadi pusaran ekonomi Jakarta yang akan menyelesaikan semua persoalan ekonomi yang ada di Jakarta karena mengamankan ekonomi rakyat, sehingga rakyat dapat bertahan bahkan dapat diwariskan sampai cucu dan cicitnya," kata Dharma.



Dharma melanjutkan, dengan program tersebut masyarakat Jakarta dapat meraih pundi-pundi uang hanya dari rumah. "Kenapa unggul? karena hanya dengan di rumah saja ekonomi akan masuk ke pundi-pundinya," ujarnya.

Menurut Dharma, dengan adanya program tersebut warga Jakarta tidak perlu lagi merasa khawatir akan tersingkir dari tanah kelahirannya akibat biaya hidup yang mahal.

"Jadi rakyat Jakarta jangan lagi merasa khawatir terusir dari Jakarta walaupun biaya hidupnya mahal dan kami sudah menyiapkan tim ekonomi adab untuk mengawal proses daripada sistem ekonomi adab ini," ucapnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)