Pramono Anung Ingin Diserang Pertanyaan saat Debat

Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:07 WIB
loading...
Pramono Anung Ingin...
Cagub Pramono Anung tiba di lokasi debat Pilkada Jakarta 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (27/10/2025). FOTO/SINDOnews/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno tiba di lokasi debat Pilkada Jakarta 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Minggu (27/10/2025). Keduanya kompak mengenakan baju koko berwarna putih, peci, serta cukin khas Betawi berwarna Oranye.

Berdasarkan pantauan, Pramono Anung dan Rano Karno tiba di lokasi debat pukul 18.10 WIB. Cagub Jakarta Pramono Anung mengaku ingin diserang dengan lawan debat. Dia mengaku telah siap dengan banyak data dan bahkan jika tidak masalah jika tidak mampu menjawab.

"Saya terus terang pengen diserang," kata Pramono di kediamannya, Minggu (27/10/2024).



Pramono ingin diserang karena telah memiliki data bahkan selama 10 tahun bekerja. Dia akan siap jika diserang. "Jadi kalau saya diserang dengan gembira hati karena urusan data dan sebagainya mungkin karena 10 tahun saya menegejakan ini jadi saya mungkin lebih siap untuk itu," katanya.

Pramono mengatakan jika dirinya diserang dengan berbagai hal yang di luar dugaan dia tidak masalah. Bahkan jika dirinya tak mampu menjawab, hal itu tidak mempermaslahkan hal tersebut.

"Saya malah pengen diserang termasuk dalam berbagai aspek ya mungkin di luar dugaan saya yang mungkin saya nggak tahu, nggak papa juga," katanya.

Untuk diketahui, KPU Jakarta menggelar debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City International Stadium, Minggu (27/10/2024) hari ini. Adapun tema debat kedua kali ini yakni Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.



"Tema besar (debat kedua) itu ada Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial," kata Ketua KPU DKI Jakarta, Wahyu Dinata.

Wahyu mengatakan, debat kedua ini masyarakat akan melihat visi dan misi para pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur terhadap Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)