Tes Urine, Penodong Senpi ke Pelajar SMA Terpengaruh Narkoba

Selasa, 24 Desember 2019 - 15:23 WIB
Tes Urine, Penodong Senpi ke Pelajar SMA Terpengaruh Narkoba
Tes Urine, Penodong Senpi ke Pelajar SMA Terpengaruh Narkoba
A A A
JAKARTA - Pengendara mobil mewah Lamborghini, AM yang menodongkan pistol kepada dua pelajar SMA di Kemang, Jakarta Selatan, terpengaruh narkoba jenis ganja . Hal itu diketahui berdasarkan tes urine yang dilakukan pihak kepolisian.

"Saat baru dilakukan penangkapan, tim mendalami apakah dia dalam kondisi mabuk saat kejadian, ternyata dia itu positif menggunakan ganja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (24/12/2019).

Menurutnya, polisi bakal mendalami lebih lanjut terkait kasus narkoba yang dilakukan AM yang juga pengusaha properti ini. Hanya saja, saat dilakukan penggeledahan di tempat dan mobil mewah milik pelaku itu, polisi tak menemukan bukti narkoba itu.

"Pengakuannya dia baru menggunakan itu, bukti yang di sita, senpi kaliber 32 dengan selongsong yang sudah ditembakan 3, dan 9 peluru aktif, juga mobil mewah tersebut," tuturnya. (Baca Juga: Todong Pelajar Pakai Senpi, Pengemudi Lamborghini Diringkus Polisi
Dalam kasus ini, kata Yusri, polisi sudah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi, sekurity, korban dan pelaku pasca dilakukan penangkapan. Polisi juga telah menyita rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut di sekitar lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)