Lokasi Debat Kedua Pilkada Jakarta Dipindah, Ini Nama Tempatnya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:09 WIB
loading...
Lokasi Debat Kedua Pilkada...
Tiga paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono, Dharma Pongrekun-Kun Wardana Abyoto, dan Pramono Anung-Rano Karno dalam debat pertama Pilkada Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/10/2024). FOTO/SINDOnews/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta menginformasikan adanya perubahan lokasi debat kedua Pilkada Jakarta 2024 yang akan digelar, Minggu (27/10/2024). Dari semula di Ecovention Ancol kini pindah ke Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

"Ya, sampai saat ini ada pergeseran tempat," kata Ketua KPUD Jakarta, Wahyu Dinata saat dikonfirmasi, Jumat (25/10/2024).

Debat kedua akan dilangsungkan pada Minggu (27/10/2024) pukul 19.00 WIB. Tema debat yang akan diangkat yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial.



Sebelumnya, Komisioner KPUD Jakarta, Dody Wijaya menjelaskan, perbedaan debat kali ini adalah melibatkan komunitas masyarakat untuk dapat ikut memberikan pertanyaan kepada masing-masing pasangan calon (paslon). Nantinya pertanyaan komunitas akan disaring oleh panelis melalui forum group discussion (FGD).

"Nanti akan dibantu panelis merumuskan permasalahan jadi akan ada FGD antara panelis dengan komunitas masyarakat dan pertanyaan akan dirumuskan oleh tim panelis," kata Dody saat ditemui di Hotel Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

Dody menyebut akan ada enam segmen dalam acara debat kedua tersebut. "Sesinya sama ada 6 segmen debat pertama penyampaian visi misi dan program unggulan, kedua pertanyaan panelis dan tanggapan dari masing masing paslon, kemudian sesi 5 dan 6 saling bertanya antarpaslon," ujarnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)