Kun Wardana Siap Debat Kedua Pilkada Jakarta, Bakal Fokus Pendidikan dan Kesehatan

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:04 WIB
loading...
Kun Wardana Siap Debat...
Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 2 Kun Wardana mengaku sudah siap menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 2 Kun Wardana mengaku sudah siap menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Dia pun bakal membahas tentang pendidikan dan kesehatan.

“Kita lagi mempersiapkan tema debat itu adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, ada sub-temanya, kita sudah siapkan. Memang nanti kita akan prioritas ke hal-hal terkait pendidikan, kesehatan,” ujar Kun di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024).

Dia bakal membahas tentang kesejahteraan itu bisa meningkat, lalu konektivitas informasi, hingga pemberdayaan UMKM. Dia ingin masyarakat Jakarta bisa berdaya dan produktif lantaran saat ini lebih cenderung konsumtif.





"Karena mereka sudah bisa mendapatkan pekerjaan semuanya. Kantongnya bisa isi, sehingga jiwanya bisa utuh. Rakyatnya berdaya, dan nanti akan bisa hidup bahagia," tuturnya.

Sebelumnya, Komisioner KPU DKI Jakarta Dody Wijaya mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk debat putaran kedua di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/10/2024) pukul 19.00 WIB. Dia menuturkan, akan ada tujuh orang panelis dengan tema debat 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial'.

"KPU DKI Jakarta sudah menyiapkan untuk debat putaran kedua yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu pukul 19.00 WIB ada tujuh panelis. Tema debat ekonomi dan kesejahteraan sosial," kata Dody saat ditemui di Hotel Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)