Timses RIDO Targetkan 1.000 Organisasi Relawan Dukung RK-Suswono

Minggu, 13 Oktober 2024 - 07:09 WIB
loading...
Timses RIDO Targetkan...
Tim Penggalangan Relawan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menargetkan sebanyak 1.000 organisasi relawan mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Tim Penggalangan Relawan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menargetkan sebanyak 1.000 organisasi relawan mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut. Pasalnya, masih banyak organisasi relawan yang mendata untuk memberikan dukungan terhadap pasangan yang didukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu.

"Kalau didata kita sampai sejauh ini (sudah ada) hampir 300 (organ relawan pendukung RIDO) dan target kita bisa sampai seribu, kita memang inginnya banyak sekali," kata Ketua Tim Penggalangan Relawan RIDO Miea Kusuma, Sabtu (12/10/2024).

Dia mengatakan, berbagai organisasi relawan ini mendeklarasikan diri setiap akhir pekan. Jika terdapat enam relawan yang mendeklarasikan diri, maka hari berikutnya akan ada relawan lagi yang akan mendekrasikan dukungan kepada pasangan RIDO.

Timses RIDO Targetkan 1.000 Organisasi Relawan Dukung RK-Suswono






"Besok (Minggu 13 Oktober 2024), rencananya akan ada lagi enam relawan. Jadi memang setiap Sabtu Minggu kita melakukan deklarasi dukungan," ungkap dia.

Dia berharap ratusan relawan ini bekerja untuk memenangkan Ridwan Kamil-Suswono menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta periode 2024-2029. Adapun relawan ini dipastikan memberikan dukungan dari hati masing-masing.

"Deklarasi itu kan simbolis, tapi lebih kepada hati diri mereka. Hati mereka, diri mereka memang berniat bergerak untuk Ridwan Kamil dan Suswono, jadi itu yang kita butuhkan," ungkapnya.

Selain bergerak untuk memenangkan Ridwan Kamil-Suswono, relawan juga akan menjadi corong menyampaikan aspirasi. "Relawan juga bisa menjadi corong untuk menyampaikan aspirasi itu kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)