Tim Pemenangan Klaim Dharma-Kun Tampil Memuaskan saat Debat Perdana

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:22 WIB
loading...
Tim Pemenangan Klaim...
Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, Mirah Sumirat menyebut pasangan ini sangat memuaskan dalam debat perdana Pilkada Jakarta 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 2 Dharma Pongrekun - Kun Wardana , Mirah Sumirat menyebut pasangan ini sangat memuaskan dalam debat perdana Pilkada Jakarta 2024, beberapa waktu lalu.

"Cukup memuaskan bagi kami dan tentu dibandingkan 01 dan 03 yang dengan latar belakang segala bentuk pengalaman," ujar Mirah dalam diskusi Polemik MNC Trijaya bertajuk ‘Nanti Kita Cerita Tentang Pilkada DKI Hari Ini’, Sabtu (12/10/2024).



Dharma-Kun merupakan pasangan pendatang baru yang independen dan tidak terafiliasi partai politik. "Bagi kami cukup luar biasa pencapaiannya orang baru tidak terafiliasi partai politik tapi bisa mengungkapkan visi misinya secara dalam, tanda kutip waktu yang sangat dibatasi dengan secara gamblang," ungkapnya.

Mirah menilai penampilan Dharma-Kun sudah sangat baik di tengah pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno yang memiliki pengalaman.

Meski sedikit gugup, menurut dia, hal tersebut lumrah dilakukan pasangan Dharma-Kun. Namun, pihaknya menyebut penampilan Dharma-Kun sangat luar biasa pada debat perdana.

"Bagi kami sudah cukup luar biasa pencapaiannya meskipun tadi dibatasi dari segi waktu dan itu hal yang lumrah ada sedikit sedikit gugup dan sebagainya," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)