Komentar Suswono soal Anak Jakarta Main Bola di Gang dan Skor 2-2 Timnas vs Bahrain

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:41 WIB
loading...
Komentar Suswono soal...
Cawagub Jakarta nomor urut 1, Suswono, mengkomentari fenomena anak Jakarta khususnya di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, yang bermain bola di gang sempit. Foto/SINDOnews/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta nomor urut 1, Suswono mengkomentari fenomena anak Jakarta khususnya di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, yang bermain bola di gang sempit. Ia pun pesimistis dengan prestasi anak itu hanya mengembangkan potensi bermain bola di gang.

"Coba di Tambora anak-anak main bola di gang, udah jalannya sempit kasian. Gimana mereka menjadi pemain bola yang bagus? Wong mainnya saja di gang enggak mungkin," kata Suswono saat acara peresmian Posko Pemenangan Relawan Sahabat Jakarta di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Suswono juga mengkomentari hasil Timnas Indonesia dengan sejumlah pemain naturalisasinya gagal meraih poin tiga kala melawan Bahrain. Menurutnya keputusan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf sebagai ujian kesabaran bagi warga Indonesia dan pemain Timnas tentunya.



"Kita alhamdulillah kemarin banyak naturalisasi jadi lumayan, bisa main di Bahrain eh mau menang 2-1 enggak jadi, wasitnya yaudah biasa di mana-mana untuk ujian, kita supaya makin sabar," ujarnya.

Seperti diketahui timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang saat bertemu dengan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sejatinya sempat unggul 2-1 lewat gol yang di cetak oleh Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick. Namun hingga habis masa perpanjangan waktu, wasit Ahmed al Kaf tidak kunjung meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Petaka buat Indonesia pun datang pada menit 90 +9. Pemain Bahrain Mohamed Marhoon, yang sebelumnya membuat timnya sempat unggul atas timnas, kembali membobol gawang Marten Paes. Usai gol tersebut, wasit Ahmed al Kaf langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Kini Timnas Indonesia berada di peringkat kelima dengan torehan tiga poin dari tiga hasil imbang. Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Tiongkok yang merupakan juru kunci di Qingdao, Tiongkok.

(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)