Eks Relawan Anies Baswedan Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:54 WIB
loading...
Eks Relawan Anies Baswedan...
Relawan Abdi Rakyat deklarasi mendukung paslon nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada 2024. Foto/SNDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan kembali datang dari relawan Abdi Rakyat.

"Jadi, hari ini kita nyatakan secara resmi bahwa Relawan Abdi Rakyat mendukung secara sadar dan sebenar-benarnya untuk pasangan, Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono untuk Jakarta Baru, Jakarta Maju," kata Ketua Umum Relawan Abdi Rakyat Mohamad Huda saat deklarasi di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024).

Huda menyampaikan Abdi Rakyat bukanlah kelompok relawan yang baru saja terbentuk pada Pilkada Jakarta 2024 ini. Huda menyebut, relawan ini telah berkiprah memenangkan Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2017 lalu.



"Relawan Abdi Rakyat ini adalah relawan yang pertama kali mendukung Bapak Anies Baswedan ketika di Pilkada di 2017. Alhamdulillah kita semua kawan-kawan terlibat secara aktif mengawal selama lima tahun ketika Pak Anies Baswedan menjabat gubernur Jakarta," ujarnya.

Sebagai bentuk komitmen dukungannya, Huda menyatakan relawan Abdi Rakyat akan bergerak ke kampung-kampung di Jakarta untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono ini.

Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono pada Pilkada Jakarta 2024 dalam satu putaran. "Untuk itu, sekali lagi bahwa kita siap untuk memenangkan pasangan Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono satu putaran," pungkasnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)