Gusti Arief Ajak Relawan Sosialisasikan Program Pasangan Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:21 WIB
loading...
Gusti Arief Ajak Relawan...
Koordinator Pemenangan Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Raden Gusti Arief mengajak seluruh relawan menyosialisasikan Program Paslon Ridwan Kamil-Suswono. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Koordinator Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil -Suswono (RIDO) dari Partai Nasdem Jakarta, Raden Gusti Arief mengajak seluruh relawan yang sudah terbentuk dari tingkat ranting hingga provinsi untuk menyosialisasikan program pasangan RIDO mulai dari lingkungan terdekat.

Hal tersebut disampaikan Gusti saat menghadiri deklarasi relawan pasangan RIDO yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD Golkar Jakarta, di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober 2024 sore. Acara deklarasi relawan ini dihadiri langsung oleh Cagub Jakarta, Ridwan Kamil.

"Seperti keluarga yang merupakan poin penting karena lingkungan terkecil adalah keluarga ditambah tetangga dan lebih luas lagi untuk sama-sama kita berkolaborasi mengawal dan menyosialisasikan pasangan RIDO," kata Gusti Arief.



Melalui kegiatan ini, Gusti optimistis pasangan Ridwan Kamil-Suswono bisa menang satu putaran di Pilgub Jakarta. Wakil Ketua DPW Nasdem Jakarta ini juga berharap deklarasi relawan ini menjadi momentum untuk memperkuat dukungan serta menumbuhkan semangat juang dalam menghadapi Pilgub Jakarta.

"Alhamdulillah dengan hadirnya para relawan yang sudah terbentuk dan sudah terorganisir dengan baik bisa menambah daya juang untuk memenangkan pasangan RIDO di Pilgub Jakarta 2024," jelasnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)