Diduga Akibat Kebocoran Gas, Restoran Vegetarian di Pluit Terbakar

Senin, 09 Desember 2019 - 12:08 WIB
Diduga Akibat Kebocoran Gas, Restoran Vegetarian di Pluit Terbakar
Diduga Akibat Kebocoran Gas, Restoran Vegetarian di Pluit Terbakar
A A A
JAKARTA - Sebuah restoran Vegetus Vegetarian di Jalan Pluit Karang Indah Timur, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara terbakar pada Senin (9/12/2019) pagi. Kebakaran itu diduga terjadi karena adanya kebocoran gas.

Petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Yatman mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Senin (9/12/2019) sekitar pukul 08.45 WIB pagi tadi dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan.Guna pemadaman api tersebut, petugas mengerahkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. "Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api, saat ini sudah dilakukan pendinginan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (9/1202019).

Menurutnya, petugas belum bisa menaksir berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut lantaran masih dilakukan pendataan.

Sedangkan korban jiwa akibat insiden itu, tak ada, termasuk korban luka-luka lantaran saat kebakaran terjadi restoran itu belum beroperasi. "Dugaan sementara karena adanya kebocoran tabung gas," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)