alexametrics

Diduga Akibat Kebocoran Gas, Restoran Vegetarian di Pluit Terbakar

loading...
Diduga Akibat Kebocoran Gas, Restoran Vegetarian di Pluit Terbakar
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebuah restoran Vegetus Vegetarian di Jalan Pluit Karang Indah Timur, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara terbakar pada Senin (9/12/2019) pagi. Kebakaran itu diduga terjadi karena adanya kebocoran gas.

Petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Yatman mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Senin (9/12/2019) sekitar pukul 08.45 WIB pagi tadi dan saat ini api sudah berhasil dipadamkan.Guna pemadaman api tersebut, petugas mengerahkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. "Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api, saat ini sudah dilakukan pendinginan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (9/1202019).

Menurutnya, petugas belum bisa menaksir berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut lantaran masih dilakukan pendataan.



Sedangkan korban jiwa akibat insiden itu, tak ada, termasuk korban luka-luka lantaran saat kebakaran terjadi restoran itu belum beroperasi. "Dugaan sementara karena adanya kebocoran tabung gas," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak