Destinasi di Tangerang Kian Beragam dengan Kehadiran Wisata Refleksi

Kamis, 05 Desember 2019 - 08:29 WIB
Destinasi di Tangerang Kian Beragam dengan Kehadiran Wisata Refleksi
Destinasi di Tangerang Kian Beragam dengan Kehadiran Wisata Refleksi
A A A
JAKARTA - Destinasi wisata di wilayah Jabotabek, khususnya Kabupaten Tangerang semakin beragam. Salah satunya dengan kehadiran wisata refleksi keluarga.

Destinasi Malika Refleksi Keluarga berada di Jalan Kampung Babakan Barat, Babakan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Destinasi ini menawarkan kesegaran dan kebugaran fisik.

"Sebagai destinasi wisata, Kabupaten Tangerang sekarang semakin berwarna. Siapapun bisa menikmati kehangatan dan keramahannya, termasuk apa yang ditawarkan oleh Malika Refleksi Keluarga. Kami ini hadir memberi kesegaran dan experience berbeda," ungkap Manajer Malika Refleksi Keluarga Tauhid Mahyudin dalam keterangannya, Kamis (5/12/2019).

Malika Refleksi Keluarga menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang. Destinasi ini mulai beroperasi pada Senin 16 November 2019. Setiap harinya open mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Terdapat 7 menu kesegaran juga kebugaran fisik yang ditawarkannya. Sebut saja, Pijat Refleksi dengan banderol Rp60 per 90 menit. Ada juga Pijat Tradisional yang dihargai Rp75 Ribu untuk durasi waktu 90 menit.

Publik juga bisa menikmati menu Mixing. Peket tersebut menjadi kombinasi antara Pijat Refleksi dengan Tradisional. Harga Mixing yang ditawarkan Rp120 Ribu dengan durasi waktunya 120 menit.

Selain itu, Malika Refleksi Keluarga juga menawarkan menu Kop dan Kerik dengan banderol Rp30 Ribu. Kop dan Kerik juga bisa menjadi tambahan menu lainnya. Harganya ramah, masing-masing Rp15 Ribu.

"Pokoknya kalau ingin refresh datang langsung ke Malika Refleksi Keluarga. Harga yang ditawarkannya sangat kompetitif. Dijamin setiap pelanggan akan puas. Sebab, kami melibatkan tenaga profesional yang handal. Mereka juga sangat ramah," terang Tauhid.

Beroperasi lebih dari 2 pekan, pergerakan konsumen Malika Refleksi Keluarga cukup kompetitif. Mereka datang dari beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

Selain tenaga profesional yang ramah, Malika Refleksi Keluarga didukung oleh tempat yang nyaman. Ruangannya sangat bersih, rapi, dan sejuk dengan air conditioner. Udaranya harum dengan penyegar khas. Konsumen yang datang dijamin semakin rileks dengan alunan khas musik etnik. Malika Refleksi Keluarga juga menawarkan minuman khusus sebelum dan pasca treatment bagi konsumennya.

"Kami tunggu kehadiran anda semua di Malika Refleksi di Legok Tangerang. Dijamin puas dan happy," kata Tauhid.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4957 seconds (0.1#10.140)