Pulang Ujian Semester, Dua Siswi SMK Tewas Terlindas Truk Kontainer

Kamis, 28 November 2019 - 17:52 WIB
Pulang Ujian Semester, Dua Siswi SMK Tewas Terlindas Truk Kontainer
Pulang Ujian Semester, Dua Siswi SMK Tewas Terlindas Truk Kontainer
A A A
JAKARTA - Dua siswi salah satu SMK 41 Jakarta Utara tewas setelah tubuh keduanya terlindas truk kontainer bernomor polisi B 9916 WF di Jalan Raya Bekasi, depan Grand Cakung, Jakarta Timur. Keduanya mengalami kecelakaan setelah akan pulang usai mengikuti ujian tengah semester di sekolah.

Kepergian Salsabila dan Siti Rahmatunnisa membawa duka bagi keluarga besar dan para murid SMKN 41 Jakarta Utara yang datang ke lokasi untuk melihat jasad sahabat mereka. "Mereka satu kelas, memang temen baik dan biasanya pulang bareng naik motor," kata satu guru SMKN 41, Amalia di lokasi kejadian, Kamis (28/11/2019).

Menurut Amalia, keduanya tinggal dikawasan Pulogebang dan Rawa Kuning. Dari informasi yang diterimanya, insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Amalia yakin kedua muridnya tewas bukan saat pergi bermain.

Menurutnya Salsabila dan Siti memang ingin pulang ke rumahnya karena pada esok harinya mereka harus fokus mengikuti UTS. "Rumahnya memang berdekatan, jadi mau nganterin," ujarnya.

Di lokasi kejadian, terihat juga banyak rekan-rekan korban. Dari beberapa saksi mata menuturkan, Siti dan Salsabila yang menaiki sepeda motor Yamaha Mio berpelat B 6041 USG tewas terlindas ban truk.

Sejumlah warga menyebut motor yang dinaiki korban hilang keseimbangan akibat bersenggolan dengan mobil yang melintas di lokasi kejadian. Sementara warga lainnya menyebut korban terlihat kagok saat mengemudi karena melaju berdampingan dengan truk yang melindas tubuh mereka. Kasusnya kini ditangani unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto mengatakan, kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian guna mencari tahu penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan dua siswi SMKN 41 Jakarta. "Kita akan dalami penyebab kecelakaan ini untuk mengetahui apakah ada tindak pelanggaran disana," ujarnya.

Adapun kedua jenazah korban kecelakan saat ini sudah dibawah ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses lebih lanjut," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)