Sahabat Ungkap Wajah Salah Satu Mayat di Kali Bekasi seperti Korban Kebakaran

Senin, 23 September 2024 - 18:49 WIB
loading...
Sahabat Ungkap Wajah...
Beberapa sahabat mengunjungi rumah duka Muhammad Rizky (19) alias Babon, salah satu mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Senin (23/9/2024). FOTO/SINDOnews/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Muhammad Rizky (19) alias Babon adalah salah satu korban yang ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi , Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024) kemarin. Dalam peristiwa itu, 7 mayat mengambang lalu dievakuasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sahabat Babon, Rizky (21) alias Mongkak mengaku langsung bergegas bersama keluarga korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur setelah berita penemuan mayat di Kali Bekasi viral.

"Nah itu yang viral di Instagram itu. Yang awalnya katanya tawuran tuh, terus ada mayat juga. Nah saya ngecek. Ngeceknya langsung ke Rumah Sakit Polri," kata Mongkak, Senin (23/9/2024).



"Iya (ke RS Polri) sama abangnya (korban)," sambungnya.

Saat di RS Polri, Mongkak mengaku tak mengenali wajah sahabatnya. Sebab, menurutnya, wajah Babon seperti korban kebakaran.

"Enggak ada yang ngeliat (jenazah) cuma dikasih tahu fotonya. Hitam, bengkak, kayak korban kebakaran, hitam kebiru-biruan lah," tuturnya.

Dia baru sadar bahwa foto yang ditujukan polisi adalah Babon karena jaket yang dikenakan korban.

"Iya. Soalnya kan jaketnya (Babon) belinya bareng sama saya itu," tuturnya.



Untuk diketahui, 7 jasad ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). Diduga korban merupakan pelaku tawuran yang menyeburkan diri karena menghindari kejaran polisi.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)