Jalur Sepeda di Depan Pasar Pramuka Tertutup Parkiran Mobil

Rabu, 20 November 2019 - 15:36 WIB
Jalur Sepeda di Depan Pasar Pramuka Tertutup Parkiran Mobil
Jalur Sepeda di Depan Pasar Pramuka Tertutup Parkiran Mobil
A A A
JAKARTA - Kendati akan diberikan sanksi tegas, ternyata tidak semua pengguna kendaraan bermotor mau mematuhi aturan soal jalur sepeda. Bahkan, di depan Pasar Pramuka, Jakarta Timur, jalur sepeda yang seharusnya steril dari kendaraan bermotor malah tertutup mobil yang terparkir.

Pantauan SINDOnews di depan Pasar Pramuka, Rabu (20/11/2019), di jalan tersebut memang ada area parkir. Namun parkiran jalan tersebut menutupi jalur sepeda sehingga kemacetan pun tak terhindarkan.

Adanya petugas parkir atau juru parkir pun tak dapat membantu agar parkiran tertib. Selain itu, petugas Dishub DKI juga tidak nampak menguraikan kemacetan lalu lintas. Padahal di kawasan tersebut juga nampak semrawut dengan adanya pengendara yang lawan arah melewati perlintasan kereta api Pramuka.

"Semrawut di sini paling parah kalo pagi hari. Ada yang lawan arah ngelewatin perlintasan KA. Belum lagi mobil parkir bikin macet," ujar Livi pengguna jalan, Rabu (20/11/2019).

Jalur sepeda melintasi perempatan Matraman dan terputus di Taman Proklamasi depan kantor DPP Demokrat. Baru tersambung lagi jalur sepeda tersebut di Jalan Pegangsaan Tengah, Menteng, Jakarta Pusat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)