Tas Mencurigakan Dilempar Pemotor di Samping SPBU Pancoran Mas

Kamis, 14 November 2019 - 16:53 WIB
Tas Mencurigakan Dilempar Pemotor di Samping SPBU Pancoran Mas
Tas Mencurigakan Dilempar Pemotor di Samping SPBU Pancoran Mas
A A A
DEPOK - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di samping SPBU di Jalan Kartini, Pancoran Mas Depok. Benda berupa tas berwarna hitam itu dilempar pengendara sepeda motor di lokasi dan langsung kabur.

Yandri (22) salah satu warga mengatakan, benda tersebut diketahui diletakkan orang tak dikenal sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (14/11/2019) siang. Dia melihat ada orang naik motor melempar tas hitam misterius tersebut. "Saya kebetulan melintas, ada orang naik motor lempar tas langsung kabur," katanya, Kamis (14/11/2019).

Dia merasa curiga atas tas tersebut. Dia pun meminta temannya untuk melihat tas tersebut. "Tapi malah saya suruh lapor polisi," paparnya. Tak lama polisi tiba di lokasi dan mensterilkan area. Garis polisi dipasang agar warga tidak mendekat di lokasi.

Penemuan benda mencurigakan tersebut membuat warga panik dan penasaran. Mereka berkerumun di sekitar lokasi. "Pengen lihat apa si kok ramai gini," kata Aji salah satu warga.

Karena banyak yang berkerumun, arus lalulintas pun tersendat. Petugas terlihat mengatur lalulintas agar lancar.

Sementara itu, hingga kini kedatangan Tim Gegana masih dinanti untuk mengecek isi dari tas misterius tersebut. "Kita tunggu jibom, kami sudah koordinasi," kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Triharjadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3617 seconds (0.1#10.140)