alexametrics

Warga Bogor Kaget Ketiban Rejeki Rp20 Juta dari Alfamart

loading...
Warga Bogor Kaget Ketiban Rejeki Rp20 Juta dari Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik dari minimarket Alfamart menyerahkan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta kepada pelanggan Alfamart bernama Devi Susanti (31). Foto: Ist
A+ A-
BOGOR - PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk selaku pemilik dari minimarket Alfamart menyerahkan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta kepada pelanggan bernama Devi Susanti (31). Dia merupakan pemenang dari Semarak Ulang Tahun Alfamart, Tajirnya Gak Abis-Abis selama periode 1 Oktober hingga 15 Nobember 2019.

Bertempat di Kelurahan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor, uang tunai itu diserahkan oleh Deputy Branch Manager Alfamart Cabang Bogor, Daduk Budi Susilo. Devi memenangkan hadiah tersebut saat berbelanja kebutuhan rumah tangga di Toko Alfamart Empang 2 sekitar seminggu yang lalu.

“Saya bersama anak pada saat itu berbelanja kebutuhan rumah tangga di Toko Alfamart Empang 2. Saya tidak menyangka apalagi berharap untuk mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta. Ternyata Yang Maha Kuasa memberikan rejeki kepada keluarga saya memenangkan hadiah tersebut,” ujar Devi.



Pada kesempatan yang sama, Branch Manager Alfamart Cabang Bogor, Kristanto Inwahyudi, memaparkan, hadiah uang tunai yang diterima pelanggan Alfamart adalah Program dari Semarak Ulang Tahun Alfamart dengan tagline Tajirnya Gak Abis–Abis.

"Program tersebut dapat diikuti pelanggan yang berbelanja minimal Rp50.000 yang di dalamnya terdapat produk sponsor dan kejutannya terdapat pada ekor struk berlaku secara nasional. Setiap harinya terdapat dua pemenang, periode berlaku dari 1 Oktober hingga 15 November 2019,” papar Kristanto.

Saat ini Devi berserta keluarga menempati rumah mertua di pinggiran rel kereta jalur Bogor-Sukabumi dan usaha yang dimiliki berdagang jajanan anak sekolah di dekat rumahnya di sebuah kantin SMP di Kota Bogor. Saat ini uang yang diterimanya dari Alfamart belum ada rencana akan dipergunakan untuk apa.

“Belum ada rencana uang ini akan dipergunakan untuk apa ke depannya karena masih banyak rencana, bisa untuk penambahan modal usaha atau dipergunakan untuk yang lainnya. Saya berharap, uang yang saya terima dari Alfamart dapat bermanfaat bagi keluarga saya dan saya ucapkan terima kasih kepada Alfamart,” pungkas Devi.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak