Polisi Panggil Fahira Idris Terkait Laporannya terhadap Ade Armando

Jum'at, 08 November 2019 - 10:24 WIB
Polisi Panggil Fahira Idris Terkait Laporannya terhadap Ade Armando
Polisi Panggil Fahira Idris Terkait Laporannya terhadap Ade Armando
A A A
JAKARTA - Polisi hari ini memanggil anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris, terkait laporannya dalam kasus penyebaran meme foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dilakukan dosen dan pakar komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

"Hari ini akan kita klarifikasi pelapornya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019). (Baca juga: Posting Foto Gubernur DKI Mirip Joker, Ade Armando Dipolisikan)

Menurut Argo, Fahira dipanggil dan diperiksa sebagai saksi pelapor terkait laporannya terhadap Ade Armando. Fahira bakal diklarifikasi terkait barang bukti atas laporannya yang telah dibuat itu. Polisi juga bakal menanyakan tentang kronologis persoalan yang dilaporkannya itu dan hal-hal yang berkaitan dengan laporannya itu.

"Kita akan tanyakan seperti apa yang dilaporkannya, kemudian barang buktinya apa yang dibawa, kita tunggu saja yah hadir tidaknuya" katanya. (Baca juga: Kerap Dilaporkan ke Polisi, UI Peringatkan Ade Armando)

Namun polisi belum bisa memastikan apakah Fahira bakal memenuhi panggilan polisi itu atau tidak, karena belum ada konfirmasi lanjutan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)