Dihina Ade Armando, PA 212 Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok

Kamis, 07 November 2019 - 07:04 WIB
Dihina Ade Armando, PA 212 Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok
Dihina Ade Armando, PA 212 Bandingkan Anies Baswedan dengan Ahok
A A A
JAKARTA - Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel Bamukmin yakin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak sejahat Joker seperti yang dituduhkan Ade Armando melalui meme nya.

"Saya dan mayoritas warga Jakarta sangat yakin Anies tidak punya niat jahat apalagi sudah terlaksana kejahatannya. Sungguh tidak ada, karena Anies berhasil membuat maju kota Jakarta dan bahagia warganya," kata Novel saat dihubungi SINDOnews, Kamis (7/11/2019).

Ia menambahkan, adapun rencana anggaran yang dipermasalahkan jelas itu adalah keterbatasannya sebagai seorang pemimpin. "Anies belum tentu bisa kontrol satu persatu karena beliau juga sibuk turun ke warganya jadi sangat terbatas," ujarnya.

Namun, lanjut Habib Novel, masyarakat percaya kepada Anies Baswedan karena rekam jejaknya yang baik dan tidak pernah terlibat korupsi.

Novel membandingkan Ahok dengan Anies yang menurutnya, Anies lebih terlihat hasil kerjanya dibanding Ahok. "Pernyataan Ahok selalu bikin gaduh yang tidak sebanding mulut dengan kerjanya," tutupnya. (Baca Juga: Kasus Meme Anies Mirip Joker, Polisi Agendakan Periksa Ade Armando)

Sebelumnya, Ade Armando menyebarkan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berwajah seperti salah satu tokoh film Joker. Itu dilakukan sebagai bentuk kritik atas sejumlah kejanggalan dalam menyusun KUA-PPAS.

Senator asal DKI Fahira Idris pun langsung melaporkan hal tersebut. Namun hingga kini proses hukum kepada Ade Armando belum juga terlihat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)