alexametrics

Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam di Kali Cipinang

loading...
Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam di Kali Cipinang
Tim SAR gabungan menyisir KBT, Jakarta Timur, untuk mencari ACA yang hilang terseret arus Kali Cipinang.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Seorang bocah berinisial ACA (10) hanyut terbawa arus Kali Cipinang di dekat rumahnya pada Selasa, 5 November 2019 malam. Hingga kini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap bocah yang tercatat sebagai warga RT 13/05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur tersebut.

Kepala Seksi Operasinal Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, korban hanyut di kali dekat rumah pada pukul 18.45 WIB. Tim SAR gabungan hingga kii masih melakukan pencarian terhadap korban.

"Hari ini kita kembali melakukan pencarian di KBT (Kanal Banjir Timur), karena korban diperkirakan terseret ke KBT," kata Gatot di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (6/11/2019).



Untuk mencari bocah malang tersebut, Sudin PKP Jakarta Timur menerjunkan sebanyak 12 personel dan dua perahu karet untuk menyisir aliran KBT. Tak hanya menyisir kawasan KBT, Gatot menutirkan, pihaknya juga meminta bantuan dari Tim Basarnas untuk melakukan penyisiran ke wilayah Jakarta Utara.

"Dari Basarnas juga ikut membantu, jadi kita lokal pencarian dibagi. Kita sisir hingga wilayah Ujung Menteng, Cakung sampai ke Jakarta Utara," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak