Rapat Perdana dengan Tim Sukses, Pramono Tekankan Politik Riang Gembira

Minggu, 15 September 2024 - 14:28 WIB
loading...
Rapat Perdana dengan...
Cagub-Cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno memberikan keterangan kepada media usai rapat perdana tim sukses (timses) yang digelar di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). FOTO/SINDOnews/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024, Pramono Anung dan Rano Karno menghadiri rapat perdana tim sukses (Timses) yang digelar di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). Pramono menekankan kepada para timsesnya agar dalam menghadapi Pilkada Jakarta mengedepankan politik riang gembira.

"Maka tadi kami tertawa, terbahak-bahak, bersorak-sorak karena saya beruntung cawagub saya ini lucu banget, ketua tim suksesnya lebih lucu lagi, jadi ketawa sampai hampir seperti menangis. Tetapi intinya adalah bahwa kami ingin dalam berpolitik ini politik riang gembira," kata Pramono usai rapat perdana yang digelar secara tertutup.

Arahan kedua yang diberikan kepada timses, Pramono meminta agar tidak menggunakan politik identitas. Dalam kampanye nanti, tidak ada hal yang berkaitan dengan etnisitas.



"Jadi kami betul-betul akan beradu program, gagasan, visi dan juga yang tidak kalah pentingnya bagaimana menyelesaikan persoalan masyarakat Jakarta, persoalan rakyat Jakarta," ujarnya.

Dalam rapat itu, Pramono juga meminta agar timses menjaga soliditas, persatuan, dan berkomunikasi yang baik dengan masyarakat. Ia meminta, seluruh Timses untuk mendatangi seluruh pemilih warga Jakarta dari rumah ke rumah.

"Kami yakin bahwa masyarakat Jakarta pasti melihat apa yang menjadi kesungguhan saya dan Bang Doel dan juga Cak Lontong dalam Pilgub Jakarta kali ini," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)