Bertemu MNC Group, Ridwan Kamil Ungkap Tantangan dan Solusi Jakarta ke Depan

Jum'at, 13 September 2024 - 12:58 WIB
loading...
Bertemu MNC Group, Ridwan...
Bakal calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) usai bertemu jajaran pimpinan MNC Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024). Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) usai bertemu jajaran pimpinan MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024). Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit itu, RK menyampaikan tantangan dan solusi Jakarta ke depan.

"Ya, saya bersillaturahmi dengan keluarga besar MNC Media. Tentunya, karena konteksnya juga dalam rangka pilkada, menyampaikan tantangan-tantangan, solusi-solusi yang dirasa relevan dengan tantangan Jakarta ke depan kan," tutur RK usai pertemuan.

RK mengatakan, pihaknya memiliki slogan "Jakarta Baru." Slogan itu dicanangkan usai status ibu kota Jakarta hilang. Untuk itu, ia berharap, MNC Group sebagai perusahaan media ternama Tanah Air, bisa menyampaikan slogan dan gagasannya kepada masyarakat Jakarta.

"Kita kan punya slogan Jakarta Baru, pasca ditinggal ke IKN, ada visi kota global, seperti apa. Dan di sini peran media untuk menyampaikan pesan ini ke masyarakat lebih jernih, lebih komprehensif tentu saya sangat butuhkan," tutur RK.



Menurutnya, peran media itu amatlah penting. Apalagi, ia merasa, wawancara gagasannya untuk membangun Jakarta kerap ditampilkan tak utuh. "Kadang-kadang kita tahu kan, saya lagi wawancara cuma sepotong, kemudian viral, hal-hal yang tidak lengkap kira-kira begitu," ucap RK.

"Saya berharap dengan group MNC diberi ruang-ruang, podcast, wawancara yang lebih luas kan, sehingga menerangkan ke masyarakat tentu jauh lebih mudah," tandasnya.

Dalam pertemuan itu, RK turut disambut jajaran pimpinan MNC Group, seperti Director Coorporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana, Director News Content & Development Michael Victor Sianipar, VP Media & Socmed Management MNC Group Sylviana Pravita

Kemudian Deputy Eksternal News Geong Rusdianto, Pemred INews & Pemred Sindonews TV Aiman Witjaksono, Pemred MNC Radio Networks, Pemred Okezone.com M Budi santosa, Pemred iNews.id Zen Teguh, Pemred RCTI Ariyo Ardi, dan Sales Dept. Head iNews Robhi Mulyadi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)