Tawuran Warga Teratasi, Perjalanan KRL Commuter Line Kembali Normal

Selasa, 29 Oktober 2019 - 20:12 WIB
Tawuran Warga Teratasi, Perjalanan KRL Commuter Line Kembali Normal
Tawuran Warga Teratasi, Perjalanan KRL Commuter Line Kembali Normal
A A A
JAKARTA - PT KAI Daop 1 menyatakan perjalanan kereta lintas Manggarai sudah kembali normal pada pukul 19.37 WIB. Seluruh kereta baik KA jarak jauh dan KRL Commuter Line yang sebelumnya tertahan, saat ini kembali dapat dijalankan.

"PT KAI Daop 1 mengecam kejadian tawuran yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang menyebabkan terganggunya sejumlah layanan perjalanan KA," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Selasa (29/10/2019) (Baca juga: Tawuran Warga Kembali Pecah di Manggarai, Perjalanan KRL Terhambat)

Eva meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama mengamankan perjalanan kereta dengan tidak beraktivitas di sekitar jalur rel. Khususnya melakukan kegiatan yang membahayakan keselamatan dan kemananan perjalanan kereta. (Baca juga: Imbas Tawuran Warga di Stasiun Manggarai, Penumpang KRL Menumpuk)

Diketahui, tawuran antarwarga pecah di Stasiun Manggarai sejak pukul 18.24 WIB. Imbas dari gangguan perjalanan KRL ini, ribuan penumpang menumpuk di sejumlah stasiun. Seperti di Stasiun Gondangdia, tampak peron stasiun dipenuhi penumpang yang hendak pulang kerja. Sejumlah perjalanan KRL Commuter Line juga tidak bisa dilanjutkan sampai tujuan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)