Hajar Pemilik Warung Pakai Gas 3 Kg, Pencuri Babak Belur Dihakimi Warga

Kamis, 24 Oktober 2019 - 10:54 WIB
Hajar Pemilik Warung Pakai Gas 3 Kg, Pencuri Babak Belur Dihakimi Warga
Hajar Pemilik Warung Pakai Gas 3 Kg, Pencuri Babak Belur Dihakimi Warga
A A A
BEKASI - Seorang pencuri babak belur dihakimi warga setelah aksinya di Jalan MT. Haryono, Kampung Burangkeng RT 01/06, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi tepergok pemilik warung. Dalam aksinya, pelaku sempat menganiaya pemilik warung dengan tabung gas 3 kg.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi mengatakan, awalnya pelaku bernama Tiawan (34) mendatangi warung korban hemndak membeli air mineral. "Pelaku melihat pemilik warung tertidur, sehingga timbul niat jahatnya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (24/102/2019).

Kemudian, pelaku mengambil HP milik korban yang sedang di charge. Melihat pemilik warung bernama Rony (43) masih tertidur, pelaku berniat menguras uang yang berada di laci warung.

Namun aksinya tepergok sehingga terjadi perkelahian keduanya. Pemilik warung sempat terjatuh dan dihajar menggunakan tabung gas 3 kg.

Beruntung korban berhasil kabur dan berteriak meminta pertolongan. "Korban berhasil kabur dan berteriak maling-maling sehinga warga langsung mengepung dan menghajar pelaku," ujarnya.

Pelaku yang sudah terkepung tak berkutik dan langsung dihajar warga hingga terluka parah. Beruntung ada petugas kepolisian yang sedang berpatroli sehinga nyawa pelaku bisa diselamatkan. "Setelah mendapat perawatan, pelaku kini dibawa ke Polsek Setu untuk menjalani pemeriksaan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8228 seconds (0.1#10.140)