Maudy Koesnaedi Batal Gabung Tim Sukses? Rano Karno Beri Penjelasan Ini

Jum'at, 06 September 2024 - 17:36 WIB
loading...
Maudy Koesnaedi Batal...
Maudy Koesnaedi. Foto/Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dari PDI Perjuangan Rano Karno mengklarifikasi kabar Maudy 'Zaenab' Koesnaedi batal gabung ke dalam Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta. Menurut Rano, dia tetap meminta Maudy membantunya di Pilkada Jakarta .

"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi," kata Rano di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Rano mengungkap, Maudy Koesnaedi mengaku ada di Bali. Kemudian, suaminya kecelakaan sehingga Maudy tidak bisa meninggalnya suaminya tersebut. "Udah, Nab. Kalo nanti ini lo Zoom-Zoom aja deh," kata Rano.

Rano juga mengungkapkan, Cornelia Agatha alias Sarah sudah pasti ikut dalam Tim Pemenangan Pramono-Rano. Rano kemudian bertanya kapada Maudy apakah dirinya tidak mau membantu lantaran ada Sarah. "Enggak, Bang. Enggak Bang, gue aja gue bantu," kata Rano menirukan Maudy.



Bang Doel kemudian menjelaskan alasan memasukkan nama Maudy 'Zaenab' Koesnadi dan Cornelia 'Sarah' Agatha. Menurutnya, kedua sosok perempuan itu peduli kepada kebudayaan dan anak.

"Zaenab itu pemerhati kebudayaan. Saya tahu sekali bahasanya dia abis-abisan untuk ada di kebudayaan Betawi ya. Mungkin dia ada di Yayasan Abang None, dia punya konsep tiap tahun bikin pagelaran rugi melulu," ucapnya.

"Nab, Sarah. Abang mau bikin balai rakyat. Dulu zaman abang kecil, balai rakyat minimal di satu kecamatan, sekarang udah pada rubuh, mau tempat di mana anak-anak berekspresi, di mana anak-anak olahraga, di mana anak-anak kesenian, bagaimana mau PKK, bagaimana mau sosialisasi posyandu segala macem. Jadi artinya semua yang terdaftar itu akan firm akan membantu," jelas Bang Doel.

Pramono Anung-Rano Karno mengumumkan daftar tim pemenangan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024 pada Kamis (5/9/2024). Berikut ini daftar namanya.

Dewan Pengarah
Ketua:
1. Todung Mulya Lubis
Anggota:
2. Adi Widjadja (Aming)
3. KH. Taufik Damas
4. Witaryono
5. Soni Harsono
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)