Beda dari Pramono-Rano, Ridwan Kamil Ogah Pilih Ketua Tim Pemenangan dari Publik Figur

Kamis, 05 September 2024 - 14:59 WIB
loading...
Beda dari Pramono-Rano,...
Cagub Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) tidak akan memilih ketua tim pemenangan dari latar belakang publik figur saat ditemui di Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Berbeda dari pasangan Pramono Anung-Rano Karno, calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) tidak akan memilih ketua tim pemenangannya dari latar belakang publik figur. Dia lebih memilih sosok tersebut dari internal partai.

"Dari internal saja, tidak mencari publik figur seperti apa," ujar Ridwan Kamil di Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2024).



Menurut dia, ketua tim pemenangan yang dibutuhkan adalah sosok yang bisa membangun keharmonisan di internal tim pemenangan. Sosok itu juga memiliki kemampuan manajerial yang baik.

Apalagi dirinya bersama Suswono telah didukung belasan partai politik pada Pilkada Jakarta 2024. Sehingga, kemampuan itu harus dimiliki ketua tim pemenangan.

"Jadi bukan sosok, hanya manajerial aja. Kita koalisi agak besar jadi aspek yang dicari itu kediterimaan oleh koalisi besar sehingga kelihatannya hanya internal saja. Mungkin pimpinan dewan dari partai-partai yang ada di kami," kata RK.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)