Pramono Anung, Rano Karno, dan Sutiyoso Kompak Pamerkan Salam Sajete

Kamis, 05 September 2024 - 11:29 WIB
loading...
Pramono Anung, Rano...
Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
BEKASI - Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno menyambangi kediaman Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso di Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024) pagi. Mereka kompak berpose sambil menunjukkan salam sajete.

Iring-iringan mobil Pramono dan Rano Karno tiba di Museum Bang Yos sekitar pukul 09.50 WIB. Sutiyoso mengajak Pramono-Rano yang diusung PDIP itu untuk mengunjungi Museum Bang Yos yang terletak di bagian belakang kediamannya.

Sebelum memasuki Museum Bang Yos, mereka tampak berswafoto di depan. Bahkan, mereka kompak berpose salam sajete. Sajete adalah salam yang dilakukan dengan mengacungkan jempol dan telunjuk secara bersamaan. Salam ini kerap dilakukan para pemain dan pendukung tim Persija Jakarta.

Lantas, Pramono sempat melontarkan kelakar kepada Sutiyoso. "Jadi kalau teman-teman Persija bilang yang paling ngerti bola itu Bang Yos sama Mas Anies," tutur Pramono.



Di Museum Bang Yos, Sutiyoso bakal melangsungkan perbincangan secara tertutup dengan Pramono-Rano. "Jadi teman-teman media, saya mau berbicara dengan berdua di Museum Bang Yos," kata Sutiyoso.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)