Tikam Pemotor Pakai Obeng, Sopir Mikrolet Diringkus di Tanah Abang

Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:24 WIB
Tikam Pemotor Pakai Obeng, Sopir Mikrolet Diringkus di Tanah Abang
Tikam Pemotor Pakai Obeng, Sopir Mikrolet Diringkus di Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk sopir mikrolet, Alex Saputra (29) lantaran melakukan penganiayaan pada pemotor menggunakan obeng di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Penganiayaan itu buntut cekcok yang terjadi diantara keduanya.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, penganiayaan itu terjadi di turunan Pasar Tanah Abang Blok G, Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat itu, pelaku yang tengah mengendarai mikrolet 07 hendak memutar balik dan berpapasan dengan pemotor di jalan itu.

"Saat itu, tersangka dan korban terlibat cekcok mulut akibat adanya kesalahpahaman di jalan. Tersangka mengambil obeng dan turun dari mikrolet untuk menghampiri korban," ujarnya pada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Menurutnya, setelah cekcok mulut, pelaku menusuk korban menggunakan obeng dan mengenai kening dan pelipis mata korban. Pelaku lalu kabur meninggalkan korban yang sudah dalam keadaan luka di wajahnya.

Tidak terima, tambahnya, korban melaporkan hal itu ke polisi hingga akhirnya tak lama setelah laporan itu, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Tanah Abang. "Tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiyaan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9369 seconds (0.1#10.140)