Terlibat Tawuran di Sawangan, Seorang Pelajar SMA Tewas Terkena Celurit

Rabu, 16 Oktober 2019 - 17:25 WIB
Terlibat Tawuran di Sawangan, Seorang Pelajar SMA Tewas Terkena Celurit
Terlibat Tawuran di Sawangan, Seorang Pelajar SMA Tewas Terkena Celurit
A A A
DEPOK - Tawuran antar dua kubu pelajar terjadi di Depok pada Selasa 15 OKtober 2019 sore di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas. Satu pelajar tewas setelah tubuhnya terkena sabetan celurit.

Korban sempat dilarikan ke RS Hermina namun sekitar pukul 23.30 WIB korban meninggal dunia. Setelah disemayamkan ke rumah duka di Jalan Pramuka 2, Mampang, Pancoran Mas, korban langsung dibawa ke kampung halamannya di Cirebon untuk dimakamkan.

"Oleh pihak keluarga setelah jenasah sudah rapih, akan dibawa ke daerah Cirebon usai salat Subuh dimakamkan di kampung halamannya," kata Rizal, anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Mampang, Rabu (16/10/2019).

Berdasarkan informasi, warga sempay membubarkan aksi tawuran tersebut. Ada tiga pelajar yang diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

"Warga menangkap tiga pelajar asal SMA Izata Arjuna dan diamankan di kantor Kelurahan Rangkapan Jaya dengan diamankan sebilah celurit yang diduga digunakan untuk tawuran," katanya.

Dikatakan bahwa, dua kubu sekolah swasta yang terlibat tawuran tersebut memang sudah lama bermusuhan. "Sekolah SMA swasta di Depok yang terlibat itu-itu saja sudah lama saling bermusuhan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)