50 Anggota DPRD Kota Tangerang Dilantik

Selasa, 03 September 2024 - 12:58 WIB
loading...
50 Anggota DPRD Kota...
Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/9/2024). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/9/2024). Pengucapan sumpah janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Tangerang yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Kosasih menuturkan pihaknya bersama seluruh anggota lainnya yang didominasi wajah baru akan langsung bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang ada.

“Kita semua siap kerja menjadi wakil rakyat. Terpenting, menjaga kekompakan dan solidaritas dalam naungan lembaga DPRD Kota Tangerang sebagai wakil dari masyarakat Kota Tangerang,” ujar Kosasih.

Dia mengingatkan kekompakan bakal diutamakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan yakni fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan demi pembangunan Kota Tangerang yang lebih baik.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menekankan pentingnya kerja sama yang berkelanjutan antara seluruh pihak dalam memajukan Kota Tangerang ke depan. Dia berharap anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja maksimal.

"Kami akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan anggota DPRD yang baru dilantik supaya penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tangerang dapat berjalan lancar," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)