TKN Fanta Replikasi Strategi Pemenangan Prabowo-Gibran ke Ridwan Kamil-Suswono

Senin, 02 September 2024 - 17:12 WIB
loading...
TKN Fanta Replikasi...
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) menghadiri dialog di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid bakal mereplikasi strategi pemenangan Pilpres 2024 untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono . Diketahui, RK-Suswono diusung KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024.

"2024 bersama Pak Prabowo-Mas Gibran membuat klasterisasi anak muda. Ini mungkin akan kita replikasi untuk memperjuangkan Bang Emil di Jakarta. Insyaallah kalau Bang Emil menangkan Pak Prabowo di Jawa Barat 58 persen, mudah-mudahan di Jakarta kita bisa menangkan Bang Emil lebih dari itu ya," ujar Arief di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).



"Karena dari 8 juta sekian wajib milih di Jakarta ada sekitar 5 juta orang under 44, menurut saya kehadiran teman-teman di sini sangat dibutuhkan kerja kerasnya sehingga yang kita ikhtiarkan bisa mengantarkan Bang Emil menjadi Gubernur Jakarta," tambahnya.

Arief menyoroti sejumlah masalah Jakarta yang harus diselesaikan RK-Suswono mulai dari kepemilikan rumah, transportasi publik, hingga solusi kemacetan.

"Permasalahan Jakarta yang ramai ini soal kepemilikan rumah, transportasi publik, solusi kemacetan, kemudian 49 persen anak muda punya masalah mental health. Ini isu yang kita kumpulkan salah satunya soal Pet Park," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)