Pramono Segera Umumkan Ketua Timses Pilkada Jakarta, Bukan Anies Baswedan

Senin, 02 September 2024 - 16:39 WIB
loading...
Pramono Segera Umumkan...
Bakal Cagub Jakarta 2024, Pramono Anung memberikan keterangan kepada media usai pertemuan tertutup dengan perwakilan warga Jakarta di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024, Pramono Anung akan mengumumkan sosok Ketua Tim Sukses yang akan membantu pemenangan pasangan Pramono-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024. Pramono memastikan sosok itu bukan Anies Baswedan .

"Segera dalam waktu dekat saya umumkan. Dan (Ketua) timsesnya bukan orang kader partai, bukan orang politik," kata Pramono usia menggelar pertemuan tertutup dengan perwakilan warga Jakarta di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Pramono memberikan sinyal kuat jika Anies Baswedan tidak akan menjadi Ketua Timses dari pasangan Pramono-Rano. "Mas Anies kan politikus," ujarnya melanjutkan.



Dia menegaskan dirinya telah ditugaskan oleh partai untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Demikian juga terkait dengan penentuan siapa sosok yang akan membantunya sebagai Ketua Timses.

"Udah, saya udah putuskan siapa yang mau jadi ketua timsesnya. Dah, nanti diumumkan. Yang jelas, bukan politisi, bukan mantan gubernur, jelas ya tapi good looking," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)