Saksikan Malam Ini AB+ TENG! PEREBUTAN JAKARTA DIMULAI! (Jurus si Doel di Pilgub Jakarta) Bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews

Senin, 02 September 2024 - 16:15 WIB
loading...
Saksikan Malam Ini AB+...
Saksikan Malam Ini AB+ TENG! PEREBUTAN JAKARTA DIMULAI! (Jurus si Doel di Pilgub Jakarta) Bersama Abraham Silaban, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Beberapa nama besar akan bertarung memperebutkan kursi DKI 1. Salah satu nama besar yang akan menjadi salah satu bakal calon wakil Gubernur Jakarta adalah Rano Karno yang dipasangkan dengan Pramono Anung. Rano Karno, aktor yang dikenal sebagai "Si Doel Anak Sekolahan", kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain peran, kali ini di panggung politik sebagai bakal calon wakil Gubernur Jakarta bersama Pramono Anung. Topik ini akan dibahas lebih lanjut dalam AB+ bersama Abraham Silaban malam ini.

Rano Karno bukanlah wajah baru di dunia politik. Sebelumnya, aktor berusia 63 tahun ini sudah berkecimpung di dunia politik sebagai Wakil Bupati Tangerang, Wakil Gubernur Banten, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pemilihan Banten III untuk masa jabatan 2019–2024. Pengalaman ini tentunya memberikan modal berharga baginya untuk memahami seluk-beluk pemerintahan dan politik lokal. Meski demikian, Pilgub Jakarta tentu memiliki tantangan tersendiri, mengingat posisi Jakarta sebagai ibu kota negara dan pusat segala aktivitas.

Sebagai sosok yang dekat dengan rakyat dan memiliki latar belakang budaya Betawi, Rano Karno memiliki kelebihan dalam pendekatan kultural. Si Doel, sebagai karakter yang ia perankan, selalu digambarkan sebagai sosok yang sederhana dan dekat dengan masyarakat kecil. Nilai-nilai inilah yang ingin dibawa oleh Rano ke kancah Pilgub Jakarta. Ia berharap dapat menjembatani aspirasi warga Jakarta, terutama mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Meski demikian, jalan menuju Pilgub Jakarta tidak akan mudah bagi Rano Karno dan Pramono Anung. Persaingan akan ketat, dengan sejumlah kandidat kuat yang juga memiliki visi-misi menarik. Selain itu, mereka harus siap menghadapi isu-isu krusial seperti penataan kota, transportasi, dan banjir yang selalu menjadi sorotan utama di Jakarta. Lantas, bagaimana jurus jitu yang akan dikeluarkan oleh si Doel untuk mengatasi permasalahan Jakarta yang semakin kompleks ini?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ "TENG PEREBUTAN JAKARTA DIMULAI!” (Jurus si Doel di Pilgub Jakarta) menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber tepercaya. Malam ni pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)